Dharma Bhakti Paguyuban Purnomo Sidi Pusat Surakarta

1. Hari Kamis Wage Tgl 3 April 1980

Kami mulai turun ke Cemoro Sewu (dari puncak Gunung Lawu) melaksanakan Dawuh untuk melanjutkan laku di Cemoro Sewu (mengadakan pembangunan punden secara bertahap).

2. Tgl 10 Agustus 1984

Kami bersama teman-teman mengadakan laku / membersihkan / pengecatan seluruh tembok dan pintu makam Kyai Ageng Selo Purwodadi Grobogan dst.

3. Tgl 22 April 1985 – 22 Maret 1986

Kami mendapat Dawuh untuk membuat pondok pesantren ” Al – Faqih ” di desa Selo Purwodadi bersama teman-teman secara bertahap.

4. Tgl 1 Januari 1991 – Tgl 29 Oktober 1991

Kami melaksanakan Dawuh untuk memugar kembali Punden Cemoro Sewu secara bertahap bersama teman-teman Laku di Gunung Lawu.

5. Tgl Maret 1991 (Selasa Kliwon)

Kami telah mendapat Dawuh untuk menggali sebuah tanah di tebing utara timur Kali Asad Cemoro Sewu yang seterusnya kita beri nama “Sendang Lanang”.

6. Paguyuban Purnomo Sidi mengadakan Sesaji Agung dan Labuhan dalam memperingati adanya Gerhana Cincin Matahari yang terjadi pertama di Indonesia pada tgl. 22 Agustus 1998 di Parangkusumo Kab.Bantul Yogyakarta bersama para sesepuh serta para tokoh-tokoh spiritual dan masyarakat.

7. Mulai mengadakan perbaikan jalan turun ke Goa Langse (di mulai dari Pelawangan Selo Matangkep) pada hari Sabtu Pahing Tgl. 18 Desember 1999 dan seterusnya sampai dibawah / Goa Langse dst secara bertahap membuat sarana MCK serta menyalurkan air dari dalam Goa Langse ke luar melalui pipa pralon ke MCK dan tempat cucian dll.

8. Pada tahun 2000 Paguyuban Purnomo Sidi mengadakan Dharma Bhakti yang ke II yaitu membangun Paseban dan sarana ibadah.

9. Pada tahun 2004 Paguyuban Purnomo Sidi mengadakan Dharma Bhakti yang ke III membangun tempat Meditasi (atau) Olah Rasa yang diberi nama ” Sasono Adhi Roso “.

10. Pada tahun 2005 Paguyuban Purnomo Sidi mengadakan kegiayatan pelebaran jalan menuju ke Plataran Semar serta akan merenovasi tangga besi jalan turun ke Goa Langse dll.